Muda dan Berprestasi, 4 Mahasiswa Jurusan TKN Berhasil Meraih Gelar Juara di Kejuaraan Nasional Pencak Silat YOGYAKARTA CHAMPIONSHIP 6 2019

Yogyakarta (24/10), Ditengah kesibukan menjalani masa-masa Ujian Tengah Semester Ganjil 2019/2020, 4 Mahasiswa Jurusan Teknokimia Nuklir (TKN) berhasil membawa nama baik almamater dengan menyabet gelar juara di event nasional yang diadakan di Gor Amongrogo Yogyakarta. Event yang diadakan mulai tanggal 22-23 Oktober 2019 ini merupakan open tournament pencak silat untuk jenjang SD hingga Mahasiswa.

Venue Pertandingan di GOR Amongrogo, Yogyakarta

Dari 7 mahasiswa yang berhasil mengamankan medali tersebut, 4 diantaranya berasal dari Jurusan Teknokimia Nuklir. Berikut adalah daftar nama mahasiswa STTN-BATAN yang berhasil memperoleh medali dalam ajang tersebut : Retnaning Setyorini/TKN 17 (Tanding D Putri-Juara 2), Hasyim Asyari B/TKN 18 (Tanding C Putra-Juara 3), Rachman Jusuf Hidayat/TKN 18 (Tanding G Putra-Juara Harapan 1), dan Rizal Nur Asegaf/TKN 19 (Seni Tunggal Putra-Juara Harapan).

Selaku Ketua Jurusan Teknokimia Nuklir, Kartini Megasari, M.Eng menyampaikan rasa bangganya kepada mahasiswa tersebut. “Selamat kepada mahasiswa STTN-BATAN, khususnya mahasiswa jurusan Teknokimia Nuklir. Semoga bisa tetap mempertahankan prestasi kedepannya dan menjadi role model untuk teman-teman mahasiswa yang lainnya” ucapnya. (asp)

Senyum kemenangan Sang Juara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *